Wednesday, December 21, 2011

Graffiti 3D

Graffiti 3D ini gua buat pake CorelDrawX3 dan menggunakan font RaseOne Fill.Gua belom mau bahas cara pembuatannya bro, mungkin di next post. Tapi liat dulu aja postingan gua yang satu ini, semoga aja bisa menginspirasi *ngarep Next Step, Please klik Read More!

Sebenernya sih nih ya, gua males ngepost tutorial nya, pasti bakalan panjang -___- Tapi ya mungkin di next post gua akan kasih tau tutorialnya.
Cara buatnya gampang kok, masih tehnik2 dasar CD, CorelDraw maksud gua bukan CelanaDalem. Tapi banyak yg bilang susah, biasanya buat org awam yg baru mengenal CorelDraw ini pasti kelihatan susah, karena belom ngerti fungsi dari setiap tools yang ada di CD ini. Nanti dah kapan2 gua buat post fungsi tools2 CD, buat yang mau lebih mendalam CorelDraw nya tunggu aja post gua selanjutnya. Gua juga masih dalam tahap belajar kali, jadi kita saling sharing lah, oke???? ;)


Untuk sementara liat2 dulu aja kerangka pembuatannya, nih kaya gini
















Gimana bingung toh? bingung lah org blm dikasih tau caranya wkwkkwk. Ya ini dulu lah gambarannya dari gua bro
Maapin yak kalo masih kurang rapih, ya maklum masih proses belajar juga. Ngomong2 baca dong graffiti nya hwhhwhw *peaceMblo

Ini hasil export nya dalam bentuk format JPG. Sekian dulu postingannya, wassalam.



0 comments:

Welcome

Manusia akan mati, tapi karya nya akan abadi. So gausah malu berkarya!! Belum tentu mereka bisa.

Me on Instagram

Instagram
Powered by Blogger.

Followers